Jumat, 29 Juni 2012

YOU ARE MY REAL HERO ! DADDY :')

kalian tahu tidak? di balik kecuekan seorang ayah, tapi sebenernya dia yang paling khawatir sama kita
di saat kamu jatuh, kamu sakit, kita lihat ayah terlihat cuek seakan tidak peduli sama keadaan kita, tapi di belakang kita, beliau selalu tanya sama ibu gimana kondisi kita dan aktifitas kita sehari hari.
ayah..
aku tahu, aku tidak pantas memiliki ayah sesempurna engkau
ampuni aku Tuhan yang telah banyak mengecewakan ayahku

papa, aku kangen banget di peluk papa, di manjain papa
maafin intan pa, intan terlalu banyak ngecewain papa
intan egois, intan mau menang sendiri, intan enggak patuh sama papa
andai aku bisa mengulang waktu, akan aku perbaiki semua

papa, terimakasih karena selama ini kau telah memberi yang terbaik untukku
kau selalu menjadi kebanggaan mu di depan teman-temanmu
kau bangga memiliki aku

entah harus kata-kata apa lagi yang harus aku katakan kepada mu
ingin rasanya aku berlutut, meminta maaf dari mu

PAPA
DENGAR KAN ANAKMU INI
AKU SAYANG BANGET SAMA PAPA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review