Senin, 08 Oktober 2012

19

sudah lama ya gue enggak buka akun ini, biasanya 'ada' yang ngurusin,sekarang udah enggak ada lagi *abaikan*
yap, kemarin gue genap berusia 19 tahun, semalaman sih gue galau berat karena enggak ada lagi si 'dearest', apakah gue bisa tersenyum bahagia di ultah gue tanpanya?
NAH! ternyata paginya tepat jam 8 pagi gue dapet kejutan! agak konyol ya tapi berhasil bikin gue ngakak, dan kekonyolan itu dilakukan oleh Muhammad Riady Tamimi! asli, speechless ngeliat pengorbanan dia! enggak nyangka aja seorang yang gue kira 'bad boy' tapi nice guy banget ternyata.
perlahan dia buka mata gue buat bilang "HEY ADA GUE KOK", bayangin aja ya rumah dia itu di daerah kranji yang notabene jaraknya deket dari kampus, tapi dia tiap hari bolak balik buat anter jemput gue, sampe dia ga ada jadwal pun dia rela bgt buat anter jemput gue, ini gue ga minta dia loh ya! ENGGAK PERNAH MINTA!
satu satunya pria yang gue kenal yang ga gengsi buat minta maaf duluan, ngalah buat gue dan 1 lagi yg bikin gue ngerasa WAH, dia amat sangat patuh sama orang tuanya terutama ibunya!
Dia menghargai banget apa yang gue bikin buat dia, misalnya gue gorengin otak otak atau apalah pasti langsung diabisin sama dia, kalo diinget inget dulu gue pernah kasih coklat buat si ex, eh si ex malah ngasih coklat pemberian gue ke panji, JLEB banget ye!

Tuhan, apakah kado yang engkau kasih ke hamba berupa lelaki itu? lelaki yang menggantikan posisi pria yang sering nyakitin hamba namun sampai saat ini hamba belum sepenuhnya move on?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review