Sabtu, 15 Oktober 2011

Diri sendiri dan lingkungan sekitar


kita mulai aja ya..
perkenalkan nama saya Intan Oka Herdanis, you can call me INTAN or OKA
saya cuma gadis biasa aja kok, namun saya punya segudang prestasi 
itu yang membuat saya bangga menjadi individu INTAN OKA HERDANIS 
prestasi mulai dari tingkat nasional, provinsi sampai antar kelas.



menurut saya, saya beruntung menjadi diri saya sendiri karena hidup saya terasa komplit banget begitu saya sadar orang-orang di sekitar saya bener-bener sayang dan protect saya.
-> punya papa M. HERMANTO H. yg sebenernya sayang banget sama saya, mungkin karena sangking sayangnya jadi saya di protect abis abisan ama beliau, walaunpun papa bawel, intan tetep sayang papa kok
-> punya ibu ISTYARI SIDIK WAHYUNI yang sayang banget sama saya melebihi nyawanya sendiri! love you so much mom, dy yang selalu khawatir saat saya pulang telat, selalu cemas saat saya sakit, selalu ada di sisi saya saat saya terpuruk, dan hanya beliau manusia yang saya butuhkan di saat yang lain tidak ada untuk saya.
-> punya 2 orang adik , Agita Permata Herdanis dan Aveline Bintang Herdanis. Bangga banget punya adik seperti mereka, semuanya selalu ranking dan juara! pertahankan ya adek ku sayang!
-> punya pria spesial, Muhammad Fadillah, kita jadian tanggal 6 Oktober 2011. Satu-satunya pria yg bisa bikin deg-degan, detak jantung tidak beraturan! pokoknya WOW bgt deh! semoga sama si berondong ku ini selamanya ya :) amiiiiin
-> punya sahabat yang selalu lindungin saya dan selalu ada untuk saya saat teman-teman yang lain menjauhi saya, Muhammad Riyadi SP. :) sahabat selamanya ya gepeng :D
amiiiiiiiiin

dan untuk semua yang berjasa di hidup INTAN OKA HERDANIS, terima kasih banyak. mudah-mudahan intan bisa menjadi individu yang lebih baik lagi.

"SAYA INGIN MENJADI KUPU-KUPU, YANG BERMETAMORFOSIS SECARA SEMPURNA. BEGITU PULA DIRI SAYA, SAYA INGIN BERMETAMORFOSIS AGAR MENJADI MANUSIA SEMPURNA"

1 komentar:

Unknown mengatakan...

prestasi nasional apaaaa???? Jelas kmu gak punya prestasi kok melakukan kebohongan public....klo punya prestasi nasional TUNJUKKAN

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review